Jumat, 04 Januari 2013

Fakta Tentang El Clasico

Siapa yang ngak kenal dengan el clasico...? Ada ngak? haha. Pertemuan dua klub raksasa Spanyol, bahkan dua jajaran klub dunia yang masuk dalamaitu  list klub terkaya, yaitu Real Madrid dan Barcelona. Duel dua klub ini dikenal bukan hanya dalam hal di lapangan hijaau (Sepak Bola), namun juga sejak lama terlibat persaingan dalam hal dunia politiknya. Setiap kali laga el clasico, survei membuktikan bahwa dalam hal total penayangan, 2 klub ini paling banyak di minati dan di tonton di belahan dunia oleh pasang mata. Selain 2 klub besar yang menjadi alasan el clasico jadi favorit, 2 pemain terhebat dunia yakni CR7 dan Messi juga terlibat dalam el clasico, karena pemain ini selalu bersaing untuk merebutkan list top score dan best player dunia.



Faktanya, apabila el clasico berlangsung, pihak penayangan LA LIGA, rela menunda penayangan pertandingan klub lain, baik itu papan menengah maupun papan bawah, demi untuk fokus dalam penayangkan El Clasico tersebut. Selain itu pertemuan 2 klub ini juga di manfaatkan berbagai pihak tertentu untuk meraut keuntungan yang berlimpah, karena tingginya minat pencinta Football dan atas permintaan Football lovers dari berbagai penjuru dunia tentang betapa serunya pertandingan el Clasico.

Efek samping dari El Clasico adalah, ada nya pihak yang merasa di rugikan, terutama Official Official dari klub klub Eropa lain yang sering di tunda penayangannya apabila sedang bersamaan jadwal dengan El Clasico, dan adanya pengesampingan kepentingan akibat hal ini

Sekian dulu Guys,. Salam Olah Raga ^_^

Artikel Terkait



Comments
2 Comments

2 komentar:

salam kenal gan,
ditunggu kunjungan balik nya ya gan di evaanindhita.blogspot.com

@Eva Anindhita Salam kenal juga Gan,, Ok segera ke TKP

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More