Sabtu, 08 Desember 2012

Cara Alami Mengatasi Wajah Berminyak Dan Tanpa Efek Samping

Pada Kesempatan kali ini saya akan membagikan suatu tips kesehatan yang dirasa sering menjadi masalah pada pribadi masing masing yaitu "Cara Alami Mengatasi Wajah Berminyak Dan Tanpa Efek Samping" dan tips ini dapat di lakukan tanpa memerlukan obat obatan atau bahan yang berbau kimia


Selengkapnya sebagai berikut :




1. Menggunakan Air Garam
Caranya, cuci muka dengan air hangat yang dicampur dengan Garam. Dengan begitu, minyak tidak akan muncul lagi. Lakukan setiap hari, agar efeknya lebih terasa.


2. Menggunakan Daun SeledriCara Penggunaanya :
Ambil daun Seledri secukupnya lalu dipotong hingga kecil-kecil, dan setelah di potong kecil-kecil, potongan seledri tersebut dimasukan ke dalam panic yang sudah dimasuki air yang mendidih, dan biarkan rendaman seledri panas tersebut selama 15-20 menit lamanya, setelah didiamkan selama 15-20 menit, dan bisa dibiarkan agar dingin (20-30 menit).
Oleskan air Seledri yang sudah direbus dan sudah dingin tadi ke bagian seluruh wajah, biarkan hingga air Seledri tersebut meresap dan mengering.Setelah air Seledri meresap dan mengering bisa dibilas atau dibersihkan dengan air hingga bersih. Gunakan 2 hari 1 kali pemakaian untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Sekian dulu postingan pada kesempatan kali ini ,, jika ada tips yang lain ,, silahkan bagikan kepada blog ini




Artikel Terkait



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More